Andy Soraya rayu diranjangi semalaman Rp 1 Miliar

Adegan Hot Andi Soraya

– Anda Puas, Saya Loyo (2008)
– Hantu Aborsi (2008)
– Ku Tunggu Jandamu (2008)
– Susuk Pocong (2009)
– Mau Dong Ah (2009)
– Hantu Puncak Datang Bulan (2010)

JAKARTA- Andi Soraya (34) mengaku sering digoda lelaki iseng yang mengajaknya kencan dengan menawari uang Rp 1 miliar. Ajakan itu ditolaknya dan menganggap hal biasa karena kariernya di film esek esek sering menimbulkan imej menggoda semacam itu.
“Sebenarnya ada saja yang mencoba-coba seperti itu karena saya hidup di dunia yang seperti ini,” tutur Aya saat ditemui di sela shooting film “Pengakuan Seorang Pelacur” di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2010) dikutip kompas.com.

Perempuan yang pernah dinikahi siri oleh pemain sinetron Steve Emanuel ini mengaku pernah ditelepon pria iseng yang ingin mengajaknya kencan satu malam. “Saya bilang itu cuma artis yang enggak punya pendidikan yang kaya gitu,” kenang Aya kesal.

Entah benar atau tidak, si pria bahkan berani membayarnya hingga miliaran. “Memang ada yang nawar sampai Rp 1 miliar, tapi lebih baik langsung tutup telepon sebelum kita mendengar yang ‘M-nya’ itu,” ujar Aya.

Aya berprinsip, mendapatkan uang hasil peras keringat akan lebih halal dibanding harus menempuh jalan pitas. “Kembali lagi ke prinsip hidup karena saya ingin cari uang yang halal, saya juga pengin punya suami. Saya enggak mau jual harga diri karena, siapa tahu besok saya dapat seseorang yang baik, masa sayanya sendiri punya kehidupan kelam. Enggak begitu kan,” jabarnya.

Aya melanjutkan. “Artis yang sesungguhnya adalah artis yang dari awal dia merintis dia akan menghargai profesinya, dia akan menjaga harga diri. Terus terang banyak wadah artis itu digunakan beberapa orang tertentu untuk menaikkan harganya. Kasihan artis lain yang benar jalannya,” pungkas Aya. (*)

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s