Rahsia wanita Perancis ganas di ranjang hingga ke tua

Mengapa pria mendambakan bercinta dengan wanita asing seperti Uzbekistan, Rusia, atau Prancis? Ternyata, wanita-wanita dari negara tersebut memiliki daya tarik seks luar biasa.

Wanita Prancis, misalnya, memiliki sex appeal lebih lantaran berasal dari negara dingin. Mereka berasal dari negara terbuka yang lebih bebas, dengan latar belakang negara yang sudah maju.

Apalagi, Prancis yang dikenal sebagai pusat seni dan budaya, membuat mereka identik dengan kebebasan dan memiliki cita rasa seni yang tinggi. Dengan gaya aristokrat dan keningratan wanita Prancis, membuat pria bergairah. Pasalnya, penampilan wanita Prancis dapat menjanjikan kepuasan seks yang luar biasa.

Predikat wanita Prancis yang terkenal mahir dalam urusan cinta dan seks ternyata menyimpan rahasia tersembunyi yang patut Anda ketahui. Ingin mengetahui mengapa wanita Prancis memiliki hasrat seksual yang tinggi? Ini dia beberapa pemaparannya dari Askmen:

Telah memiliki pengalaman seks

Reputasi Prancis terhadap seksualitas yang terbuka telah terbukti melalui kehadiran toko erotis dan kabaret telanjang dada yang menjadi kebiasan wanita di Paris.

Bahkan, penelitian terbaru yang dilakukan French Aids Agency membuktikan bahwa sejak 1970, wanita di Prancis telah melakukan hubungan intim lebih dari dua kali dengan pasangannya.

Makin tua, makin menjadi

Ungkapan makin tua, makin menjadi, mungkin pas untuk wanita Prancis. Pasalnya, meski usia makin bertambah, aktivitas seks wanita Prancis tak pernah surut.

Seorang kolomnis dari New York Times, Pamela Druckerman pernah menulis ingin menghabiskan masa-masa tuanya di Paris. Tak seperti wanita Amerika kebanyakan, wanita Prancis tidak akan miskin kegiatan seks meski usia terus bertambah.

Bahkan pengamatan dari France’s Regional Health Observatory mengatakan, sebanyak 90 persen wanita Prancis berusia di atas 50 tahun berhasil menaklukkan sisi kelemahan mereka akibat faktor umur dan tetap melakukan kencan dengan aktif.

“Wanita berusia tua di Paris tidak pernah melihat sisi baik dari wanita berusia sama di kota New York. Perbedaan keduanya adalah wanita Paris tidak pernah memandang seks hanya milik anak muda. Namun, justru mereka melihatnya sarana memenuhi kepuasan kebutuhan hidup manusia,” ungkap Druckerman.

Mereka senang menggunakan lingerie

Wanita Prancis percaya bahwa lingerie yang cantik tak hanya dapat membuat tubuh mereka terlihat lebih indah, namun juga memberikan rasa percaya diri saat mengenakannya. Membuat mereka merasa feminin dan seksi. Karena itu, mengenakan lingerie bagi mereka merupakan suatu keharusan.

Berdasarkan sebuah survei, wanita Prancis menghabiskan 20 persen bujet bulanannya untuk membeli pakaian dalam di Prancis.

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s