Kemaluan lelaki dibakar wanita

ATHENA – Seorang perempuan Yunani dileluk-elukkan sebagai pahlawan karena berani membakar kemaluan seorang pria mabuk. Pasalnya, sang perempuan dipaksa memegang kemaluan pria asal Inggris itu.

Seperti diberitakan Telegraph.co.uk, Jumat (7/8/2009), peristiwa itu terjadi pada Rabu (5/8) malam di bar Electra di pantai Mallia, Yunani, daerah yang banyak dikunjungi wisatwan Inggris. Bar saat itu dikunjungi banyak orang.

Fanouraki (26) mengaku, pria bernama Stuart Feltham itu, mulai menurunkan celananya dan bersikap cabul. Fanouraki dipaksa mengelus kemaluan pria berusia 20 tahun itu. Media lokal melaporkan saat kejadian pria tersebut sedang berada di bawah pengaruh heroin.

Merasa terganggu, Fanouraki menuang Sambuca, semacam sup ke pria itu, namun tidak juga membuat Feltham jera.

Kemudian Fanouraki menaburkan alkohol serta membakar kemaluan Feltham. Tindakan Fanouraki itu justru mendapat tepuk tangan dari pengunjung bar lainnya. Sementara Feltham dibawa ke klinik untuk menjalani perawatan.

Setelah kejadian itu Fanouraki langsung menyerahkan diri ke polisi. Sidang kasus dilakukan pada Kamis kemarin, namun tampaknya pengadilan akan mengampuni kelakuan Fanouraki dengan alasan, tindakanya itu “merupakan sikap untuk membela diri.”

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s