Gadis pengsan dan kelaminnya punah diperkosai 8 lelaki



Akibat pergaulan bebas, seorang gadis diperdaya 8 pemuda mabuk, hingga di perkosa secara massal. Jingga (18) mengalami kerusakan di alat kelaminnya hingga di rawat di RS Graha Permata Ibu, Beiji, Depok.

Jingga masih terbaring diatas bangsal ruang unit Gawat Darurat Rumah Sakit Graha Permata Ibu, dengan kondisi tak sadarkan diri.

Bantuan pernafasan harus diberikan perawat terhadap gadis yang tak ditemukan identitasnya ini. Jingga baru saja jadi korban pemerkosaan delapan pemuda yang memang mengajaknya bermain di danau gerbang Universitas Indonesia, Depok. Akibat pemerkosaan massa 8 pemuda bejat ini Jinggai pun pingsan dan terpaksa dirawat di rumah sakit .

Beruntung petugas keamanan kampus Universitas Indonesia Depok, berhasil menyergap 8 pemuda yang menggarap kehormatan Jingga. Para pelaku tersebut, Ind, Syam, Mur, Nur, Tlb, Su, Kh dan Luk tak berkutik saat petugas keamanan kampus menyuruh mereka berdiri sejajar di kantor pusat keamanan kampus.

Delapan pemuda ini tertangkap oleh petugas keamanan kampus setelah salah seorang pedagang keliling kampus melapor bahwa ada seorang gadis ditiduri beramai-ramai di pinggir danau. Meski telah tertangkap tangan, para pelaku tak mau mengakui perbuatan bejat mereka. ”Saya gak melakukannya, sumpah tiba-tiba pingsan,”jelas Luk.

Para pelaku yang diduga memperkosa ini langsung di bawa ke Polsek Mtero Jagakarsa untuk mempertangungjawabkan perbuatannya. Klikp21.com yang mendatangi RS Graha Permata Ibu, tampak Jingga terbaring lemah dan tidak bisa menjawab lugas, diduga korban adalah gadis idiot.

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s