Budaya jual perawan di internet



Seorang gadis nekat menawarkan keperawanannya di situs iklan online. Uang hasil penjualannya konon akan dipakai untuk kuliah.

Gadis yang tak disebutkan identitasnya ini memasang iklan di situs Gumtree dengan judul ‘Virginity for sale’. Aksinya kemudian kepergok oleh seorang reporter tabloid Inggris yang lantas berpura-pura menjadi pebisnis dan melakukan penawaran tertinggi.

Lewat negosiasi, pebisnis palsu itu berhasil mendapatkan harga 6,000 Pounds atau sekitar Rp 90 juta. Sebelum bertemu gadis itu dikatakan terus mengirimkan pesan yang berisi ciri-ciri fisiknya, termasuk ukuran bra. Namun setelah sang reporter mengaku, sang gadis akhirnya berkata ia hanya bercanda.

Gadis berusia 17 tahun itu sempat mengaku bahwa uang hasil penjualan keperawanannya itu akan ia gunakan untuk kuliah. “Uang ini untuk membeli kebutuhanku dalam pendidikan seni. Sedang sisanya untuk tempat kuliah yang aku inginkan,” ujarnya.

Penjualan keperawanan semacam ini bukanlah hal asing di dunia online. Misalnya, kejadian serupa pernah dilakoni oleh remaja asal Hong Kong. (HuffingtonPost/detik)

Remaja Lelang Keperawanan via Internet

Seorang remaja Hong Kong bikin geger karena kenekatannya menjual keperawanan via internet. Sejumlah orang telah mengajukan penawaran, dengan harga tertinggi yang terpantau mencapai US$ 7800 atau sekitar Rp 73,5 juta.

Aksi ini menarik perhatian polisi setempat. Penyelidikan pun dilakukan karena hubungan seks dengan anak di bawah umur adalah kejahatan menurut hukum Hong Kong.

Menurut polisi, seperti dilansir AFP, Rabu (16/12/2009), dalam iklan di situs hkmensa.net, si gadis yang dirahasiakan namanya itu mengaku putus asa mencari uang, sehingga menjual diri dengan harga minimum US$ 1300.

Iklan dalam situs tak mencantumkan berapa usianya, namun dinyatakan ia masih berusia belasan tahun. Sekitar 100 orang tergoda melakukan penawaran, namun sebelum lelang berakhir, si gadis tiba-tiba menghentikan niatnya dan menutup iklan tersebut.

Terkait kasus ini, polisi memajang pesan di situs, agar para remaja tak menjual tubuhnya. “Seseorang harus menjunjung tinggi nilai moral dan menghormati harga diri,” demikian peringatan polisi di hkmensa.net, yang ditujukan untuk pelajar di sekolah menengah. (AFP/detik)

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s