Isteri digauli lelaki pilihanan dulu sebelum diramasi suami di ranjang

Ini cerita pengakuan seorang suami yang menonton istrinya ditiduri pria lain. Lakon ini memang sering kita lihat di film-film BF. Itu pula yang melatar belakangi kisah lelaki ini. Berikut pengakuannya :

“Saya umur 35 tahun, sedang mengalami masalah. Istri meninggalkan saya, menuntut cerai. Istri umur 28 tahun. Asal mulanya tidak ada masalah. Kami punya satu anak, ekonomi cukup, bahkan lebih baik dibandingkan kebanyakan orang di negara ini. Soal seks juga biasa saja. Istri kelihatannya bisa puas, saya juga.

Beberapa bulan lalu kami melakukan sesuatu yang bagi banyak orang mungkin aneh. Kami iseng nonton VCD porno. Lalu, iseng saya tanya kepada istri, apakah dia mau berhubungan dengan dua pria. Di luar dugaan, dia menjawab mau.

Lalu, saya mencari iklan di koran yang menawarkan pijat untuk pasutri. Selanjutnya berlangsunglah hubungan seks antara istri dan pria pemijat itu. Saya melihat mereka berhubungan meskipun ada perasaan kecewa karena istri mau melakukannya. Setelah pria itu pergi, saya dan istri melakukan juga.

Peristiwa itu jadi alasan istri untuk minta cerai. Istri mengatakan, saya mengalami kelainan. Saya bingung karena waktu saya tanya, istri mengatakan mau. Bahwa waktu saya tanya mau lagi atau tidak, dia bilang mau, tapi dia sendiri yang cari prianya.

Apa saya memang mengalami kelainan seks? Kalau ya, apakah istri tidak mengalami kelainan juga? Setelah peristiwa itu, kami biasa saja dalam berhubungan seks, sampai tiga bulan lalu istri menuntut cerai. Adakah orang lain yang melakukan seperti kami? Saya tidak mau cerai karena mencintai istri.”

TN, Semarang
Sumber : kesehatan.kompas.com

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s