Gaya jimak kamasutra Arab

Buku Ruju’ Asy Syaikh ila Shibahu karya Ahmad bin Sulaiman, yang terkenal dengan Ibnu Kamal Pasya, menjelaskan secara lengkap posisi berjimak dan istilah-istilahnya. Berikut 5 posisi berjimak paling unik berdasarkan buku tersebut, sila rujuk nombor gaya jimak dengan nombor gambarajah di atas.

1. Gaya jimak pembuat tepung.
Dalam gaya ini istri berbaring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kiri, meluruskan kedua kakinya dan menoleh ke belakang. Suami juga berbaring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kiri di belakang tubuh istrinya. Kemudian ia melipat kakinya di atas paha istrinya sehingga paha istrinya terjepit. Satu tangannya memegang payudara istrinya dan tangannya yang lain berada di ketiak istrinya. Kemudian mulailah berjimak.

2. Gaya jimak orang bijak.
Dalam gaya ini istri berbaring miring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kiri dan membentangkan kedua kakinya. Suami berbaring miring di atas sisi tubuhnya yang sebelah kanan berhadapan dengan istrinya dan memasukkan kedua pahanya di antara kedua paha istrinya. Lalu ia menggosok-gosokkan jemarinya di bibir miss V dan mulai berjimak.

3. Gaya jimak ahli fiqih.
Dalam gaya ini, istri berbaring menelungkup. Lalu suami berbaring di atas tubuh istrinya itu. Satu betis suami berada di antara kedua betis istrinya. Satu tangannya memegang pinggangnya sendiri dan satu lagi memegang perut istrinya. Istri menolehkan wajahnya, lalu suami menciuminya sambil memasukkan Mr.P

4. Gaya jimak menguliti burung unta.
Dalam gaya ini istri membungkuk sambil memegang kedua telapak kakinya dengan kedua telapak tangannya. Ia menyandarkan kepalanya ke tembok. Suami menahan pinggang istrinya dengan satu tangan. Tangan yang lain memegang pundak istrinya. Lalu mulailah berjimak.

5. Gaya bercinta di atas ayunan.
Dalam gaya ini suami dan istri duduk di ayunan yang berbeda namun berhadap-hadapan. Punggung istri berhadapan dengan wajah suami. Suami mulai memasukkan Mr.P tiap ayunan mendekat. Saat ayunan menjauh, Mr. P kembali bebas. Begitu seterusnya sampai terasa sensasinya.

Beberapa varian tertentu gaya tersebut di atas sebaiknya tidak dilakukan jika salah seorang dari pasangan sedang mengalami kecederaan otot atau masalah seumpamanya. Selamat mencoba. (disarikan dari buku Arabic Kamasutra)

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s