Iklan gambar janda kesepian dahagakan seks

Sebuah iklan yang terpampang di laman internet menimbulkan sensasi. Bagaimana tidaknya Iklan tersebut menyatakan keinginan seorang janda kesepian yang mencari pasangan berasmara.

Iklan yang diposting di halaman klasifikasi iklan bernama olxsg.com itu diduga hebat bukan main-main dan berasal dari janda berkewarganegara Singapura.

Pengiklan menyatakan diri sebagai wanita biasa berusia 27 tahun. Ia memburu lelaki yang bisa memberinya kesenangan serta kepuasan seks. Dia juga mengaku kesepian dan merasa kehilangan setelah suaminya meninggal dunia.

Agar lebih memikat, dia mendeskripsikan tubuhnya yang langsing, cukup tinggi dan berasal dari etnis Asia. Iklan itu diduga benar-benar asli karena tampil dalam sesi di mana para pelaku iseng tak diperbolehkan melakukan postingan.

Kemunculan iklan itu pun sedikit banyak membuat kehebohan. Seorang penulis di bidangs pewarta warga meyakini iklan itu asli dan mencerminkan bergesernya pola pikir konservatif wanita Singapura.

Namun banyak pula yang meragukan iklan itu sungguh diposting oleh seorang janda muda kesepian. Malah ada pihak yang mengingatkan agar iklan sang janda tak usah ditanggapi saja.

sumber http://topnews89.blogspot.com/2010/07/heboh-janda-kesepian-pasang-iklan.html

Perihal Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Iklan gambar janda kesepian dahagakan seks

  1. Azmi says:

    Awk sudi ke sya jd pneman awak dlm ksunyian

  2. hasri says:

    hai apa khabar sahabat

Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s