Ibu dan anak melekat hingga mati akibat bersetubuh

Saya pertama kali baca berita ini di ruanghati.com. Kemudian saya mencoba mencari sumber berita lainnya. Beberapa blog atau situs lain juga memuat berita ini, dan semuanya mengutip dari Gorontalo Post. Berikut berita yang diturunkan metronews.fajar.co.id yang juga mengutip dari Gorontalo Post.

Kasus persetubuhan ibu dan anak yang tak bisa dipisahkan kembali menjadi buah bibir masyarakat Gorontalo. Kali ini kabar yang beredar ibu dan anak itu telah meninggal dunia. Namun kepastian kapan keduanya meninggal masih simpang siur.

Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post, ibu yang berusia 30-an tahun dan anak yang berusia 15 tahun tersebut meninggal beberapa jam setelah berada di ruang operasi salah satu rumah sakit yang ada di Gorontalo.

Namun informasi lain menyebutkan bahwa keduanya masih sempat bertahan beberapa hari sebelum akhirnya meninggal. Penelusuran lebih lanjut oleh Gorontalo Post diperoleh informasi bahwa ibu dan anak tersebut meninggal setelah tim medis berusaha melakukan operasi untuk memisahkan keduanya.

Operasi itu terpaksa dilakukan karena sejak dibawa ke rumah sakit kondisi keduanya terus mengalami kritis. Sehingga pihak medis tak ada jalan lain untuk memisahkan keduanya selain melakukan operasi.

Sayangnya, informasi kapan dilaksanakannya operasi terhadap keduanya Gorontalo Post tak berhasil mendapatkan informasi yang pasti. “Kami kurang tahu kapan dilakukan operasi, hanya yang jelas sudah dioperasi,” ungkap sumber Gorontalo Post di lingkungan rumah sakit tersebut.
“Kami dengar sudah meninggal dunia. Tapi kami tidak tahu bagaimana selanjutnya,” sambung sumber tersebut.

Lebih lanjut informasi yang diperoleh, sesaat setelah meninggal jasad ibu dan anak tersebut sempat disemayamkan ke kamar mayat. Tak lama berselang jasad keduanya dibawa pulang oleh pihak keluarga. Proses pengeluaran jasad itu pun tertutup rapat.

Beberapa sumber mengatakan, jasad keduanya dibawa dengan mobil ambulance saat tengah malam. Sumber lainnya mengatakan, keduanya dibawa dengan menggunakan mobil pribadi.
Di sisi lain ada pula yang menyebutkan, setelah meninggal pasca operasi jasad ibu dan anak ini tak disemayamkan di kamar mayat. Melainkan, keduanya langsung dibawa pulang pihak keluarga

Kalau menurut saya sih ini berita HOAX. Tak ada sumber yang jelas. Andaikan Gorontalo Post mengutip sumber dari para medis misalnya, mungkin kebenaran berita ini masih dipertimbangkan. Bahkan komentar – komentar di situs Gorontalo Post menyebutkan cerita ini sudah ada puluhan tahun lalu.

Perihal pakcikli00

Saya adalah dukun asmara
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Ibu dan anak melekat hingga mati akibat bersetubuh

  1. anas says:

    sukurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr……. biar mampyus ajuaaaaaaaahhhhhhhh…………………
    masuk neraka jahannam…..!!!!

Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s