Presiden Afrika Selatan kecanduan seks

Seorang anggota parlemen Afrika Selatan mendesak Presiden Jacob Zuma untuk mendapatkan terapi seks dari seorang profesional. Dia dituding mengalami kecanduan seksual karena melakukan praktik poligami.

Tudingan itu dilancarkan karena Zuma, 67, saat ini memiliki tiga orang istri. Dia juga memiliki seorang anak di luar nikah dengan Sonono Khoza, 39, putri dari salah seorang ketua panitia Piala Dunia, Irvin Khoza.

Kenneth Meshoe, anggota parlemen tersebut, seperti dilansir BBC, Selasa (2/2), mengatakan Zuma perlu melakukan konsultasi seperti yang dilakukan Tiger Woods. Dia juga menuduh tingkah laku presiden bertentangan dengan kebijakan pemerintah mengenai HIV/AIDS.

Partai Zuma, ANC sendiri sudah mengukuhkan bahwa Zuma membayar kompensasi bagi kehamilan Khoza. Dalam beberapa budaya Afrika Selatan, ayah dari anak yang dilahirkan di luar pernikahan harus membayar ganti rugi yang disebut Inhlawulo bagi keluarga perempuan. Pembayaran yang dilakukan Zuma menunjukkan bahwa dia tidak menyangkal sebagai bapak dari anak yang dikandung Khoza.

Ketua Partai Kristen Demokrat Afrika (ACDP) Pendeta Mesheo mengatakan anak di luar nikah tersebut menunjukkan bahwa Zuma tidak menggunakan kondom. “Dia melanggar kebijakan seks yang aman yang dianjurkan oleh pemerintah,” ujarnya.

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s