Rahsia keagungan seks Ratu Cleopatra



Kita tahu cerita Cleopatra, bukan? Betapa daya tariknya mampu membuat seorang Kaisar Romawi, Julius Gaius atau Gaius Julius Caesar (13 Juli 100 SM–15 Maret 44 SM), bertekuk lutut. Cleopatra bukan hanya terkenal karena kecantikannya, tetapi juga karena keahliannya dalam bidang seks. Aku pernah baca buku tentang teknik percintaan ala Cleopatra, yang ditulis oleh orang Mesir. Intinya kira-kira begini:

Nafsu, sebagaimanapun besarnya, jangan diumbar. Berikan pasangan anda sedikit rasa penasaran dengan sok jual mahal. Bugil total tidak menyisakan rasa penasaran itu. Justru sisakanlah sedikit, pakaian utuh yang agak2 terbuka sedikit, jauh lebih merangsang daripada bugil total. Seks yang indah adalah seks yang dilakukan dengan tidak terburu-buru. Pikiran sangat berpengaruh terhadap kualitas kegiatan seksualitas. Saat ingin melakukan, pasangan dapat saling membuka satu per satu pakaian dengan lembut dan tidak tergesa-gesa. Lakukan pemanasan dengan menyisakan pakaian dalam, sampai semua sudah kepanasan, hampir ‘on’, baru deh melakukan permainan tahap kedua.

Saat sudah ‘on’, bagi para wanita, anda dapat bermain alat bantu. Misalnya dengan bulu-bulu yang lembut buat menambah sensasi pria. Usapkan perlahan-lahan dari ujung rambut sampai ujung jari kaki tanpa sedikitpun menyentuh bagian ‘pusat’ seks pria. Jilatlah seluruh tubuh pasangan anda dengan lidah. hati-hati, bagian pusat jangan tersentuh sedikitpun. Mainkan perasaan ‘penasaran’nya dulu. Setelah si pria terbang, mengaduh dan meminta, barulah melakukan tahapan selanjutnya, dimulai dengan oral (jika anda suka). Anda dapat mengatur tempo agar si pria tidak tulalit, alias cepat ereksi. Main tarik ulur, saat dia sudah panas banget, kita kendurkan serangan. Maka si pria akan ‘down’ lagi, dan anda dapat memulai lagi bergantian.

Seks yang nikmat adalah seks yang dilakukan saat kedua belah pihak sudah siap. Sudah ‘on’. Kalau pada wanita ditandai dengan ‘basah’nya alat seks. Melakukan gaya jungkir balikpun saat sudah on, akan terasa nikmat.

Bagi para pria yang hobbynya kucluk-kucluk doang, hati-hati ya. Tanpa pemanasan, langsung ‘tembak’, si wanita bisa malas berhubungan intim lagi dengan anda, karena serangan pada saat si wanita belum ‘basah’, akan terasa nyeri, apalagi kalau serangannya bertubi-tubi. Hal itu mungkin akan enak di satu pihak saja, yaitu pihak pria, tapi si wanita tak dapat menikmati. Lambat laun si wanita akan enggan berhubungan intim lagi, dan menolak dengan berbagai alasan.

Oral, bagi sebagian orang dianggap sesuatu yang menjijikan. Tapi ada sebagian lain yang menyukainya. Ini dikembalikan ke pribadi masing-masing saja. Buat aku sih kalau melakukannya dengan pasangan kita sendiri, kita pasti sudah tahu kebersihannya, so why not? Suami istri sudah menjadi satu, tak terpisahkan. Jadi tak ada salahnya juga buat dicoba. Kalau anda sibuk, tak punya banyak waktu, bukan alasan untuk tidak melakukan ‘kenikmatan’ seks. Dalam waktu yang terjepit sekalipun, asal ada niat, anda dapat memainkan jari-jari anda menggantikan fungsi alat seks vital anda. bagi wanita itu adalah kenikmatan lain yang tak kalah menyenangkan. Sensasinya berbeda, dapat dilakukan buat alternatif dalam waktu yang sempit.

Selamat mencoba.

About Sifuli

Bicara tentang makan minum, tidur baring, dan beranak pinak yang membina adat resam untuk kehidupan rohani, jasmani, jiwa dan raga. Diantara weblog Sifuli yang popular adalah seperti berikut: Dukun Asmara bicara tentang beranak pinak. Hipnotis Sifuli bicara tentang tidur baring. Jalan Akhirat bicara tentang adat resam (agama) Doa Ayat dan Zikir untuk rohani jasmani jiwa dan raga. Jika tak suka sekali pun janganlah tinggalkan komentar yang keterlaluan. Kerana segalanya adalah sekadar ilmu pengetahuan. Wasalam.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s